Senin, 29 Februari 2016

5 Kunci supaya Trader mempunyai batasan Keunggulan


Belajar buat trading merupakan serupa proses, dan juga ini berlaku sama buat seluruh orang. amat gampang buat ketiadaan maupun memperoleh duit di market, penggalan tersulit merupakan gimana menciptakan duit secara tidak berubah - ubah dan juga stabil. Berikut merupakan prosesnya … …

1. BELAJAR LOSS / ketiadaan SEDIKIT

Ketika kamu mengawali trading kamu bisa menyelamatkan diri kamu dari kerasa sakit dan juga kesusahan finansial dengan cuma mempertaruhkan tidak lebih dari 1% s/d 2% dari modal per sekali trading. bila kamu mempunyai akun $ 5,000 kamu wajib trading dengan menghalangi kerugian sebesar $50 hingga $100 lewat pemakaian stoploss. Berusahalah buat melupakan penggalan di mana kamu meledakkan akun kamu sepanjang cara pembelajaran. batasan keunggulan kesatu kamu atas orang lain merupakan mengelola resiko kebangkrutan, dengan trading kecil/sedikit setimpal modalnya - kamu hendak sukses sedangkan yang lain gagal.

2. BELAJAR menggapai BREAK EVEN POINT / TITIK IMPAS

Setelah kamu belajar buat trading kecil dan juga ketiadaan sedikit, langkah selanjutnya merupakan melangsungkan pencarian keuntungan dan juga berupaya buat menggapai titik impas/balik modal. diantara trader besar bisa membikin profit terlebih lagi cuma dengan Rasi0 50 - 50 di mana keuntungan dan juga kerugian merupakan minimun sama sehabis serangkaian trading. kamu wajib belajar buat menggapai titik impas saat sebelum kamu betul - betul dapat profitable. rata - rata diperlukan kontrol diri dan juga disiplin. kamu hendak mempunyai sisi keunggulan atas mereka yang tidak mempunyai kontrol diri.

3. BELAJAR menghalangi DRAWDOWN DALAM MARKET TIDAK KONDUSIF

Belajar kapan saatnya tidak bertrading merupakan sama berartinya dengan cara bertrading tersebut sendiri.. diantara trading tersadu aku merupakan kala aku memutuskan buat tidak bertrading karna tidak terdapatnya aspek keunggulan disana atau karna imbalan yang tidak proporsional dengan risikonya. batasan keunggulan Ketiga yang kamu bisa miliki merupakan dengan jadi amat selektif terhadap trading yang kamu ambil dan duduk diam dikala yang lain ketiadaan duit karna memaksakan trading dalam keadaan yang tidak jelas.

4. BELAJAR jadi PROFITABLE / LEBIH kerap PROFIT DARIPADA LOSS

Profitabilitas didapatkan kala kamu mempunyai tata cara yang tidak berubah - ubah membikin lebih banyak duit daripada kehilangan. Trading yang profitable merupakan bila keuntungannya senantiasa lebih besar daripada kerugian. terhindar dari persentase kemenangan Anda, time frame, atau pun price action dan juga chart historisnya. apabila kamu menjajaki metodologi yang telah terbukti alkisah sistem kamu hendak mempunyai keunggulan atas mereka yang bertrading dengan opini dan juga prediksi.

5. BELAJAR melindungi duit YANG telah DIDAPATKAN

Bahkan sehabis kamu menciptakan uang, kamu wajib menjaganya. Banyak trader yang sukses membagikan berulang sebagian dari profitnya dengan menyimpang jauh dari apa yang membikin mereka profitable sebelumnya. Jangan sempat menyudahi buat tumbuh dan juga meningkat. Jangan mulai terhanyut ke serupa tata cara atau sistem yang kamu tidak betul - betul memahami, tetaplah dengan prinsip - prinsip inti yang membikin kamu dapat menciptakan duit serupa sebelumnya. Telitilah trading kamu dan juga amati apa yang menimbulkan kerugian dan juga dari mana keuntungan kamu betul - betul dapat datang. modifikasi supaya jadi lebih baik, jalani lebih pada apa yang sukses dan juga jangan jalani whatever pada apa yang tidak bawa hasil. Sisi keunggulan kelima kamu merupakan … tidak sempat menyudahi belajar, berkembang, beradaptasi, dan juga terus menjadi lebih baik dalam bertrading.

"Rahasia buat jadi sukses dari perspektif trading merupakan dengan mempunyai kerasa tidak tahu letih dan juga kerasa haus tidak terpadamkan buat data dan juga pengetahuan." - Paul Tudor Jones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar